, ,

4 Aplikasi Edit Video Android Offline Yang Direkomendasikan

by -153 views
Aplikasi Edit Video Android Offline

Kemajuan teknologi memang sudah menyentuh banyak hal, saat ini hadirnya smartphone saja sudah memudahkan kamu melakukan banyak hal. Salah satunya adalah edit video yang keren dan unik untuk kamu unggah ke sosial media. Hanya saja untuk edit video, kamu butuh aplikasi edit video android offline terbaik agar makin mantap. Simak ulasan berikut.

Aplikasi Untuk Edit Video di Android Yang Terbaik

Aplikasi Edit Video Android Offline

1. VivaVideo

Aplikasi pertama yang tidak asing bagi kamu adalah VivaVideo. Bagaimana tidak jajaran video di Instagram maupun twitter sekalipun masih tersemat signature aplikasi ini. Memang aplikasi satu ini akan membantu kamu untuk menghadirkan video video keren. Karena hadirnya beberapa fitur keren mulai dari potong video hingga efek agar hasilnya seperti profesional.

Tenang saja aplikasi ini juga bisa kamu unduh secara gratis dan begitu kondang di kalangan video creator. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menggabungkan video dan foto sekaligus. Agar semakin menarik kamu bisa menambahkan musik. Tidak hanya itu, kamu bahkan bisa menambahkan beberapa teks dengan berbagai gaya dan juga font text.

Menariknya VivaVideo juga mampu untuk ekspor video dengan ukuran HD hingga 4K. Untuk membuat videomu makin atraktif dan bagus, kamu juga bisa mengaplikasikan efek seperti gerak lambat, glitch hingga FX lainnya. Aplikasi edit video android offline ini akan membuat proses editing video kamu semakin mudah dan tanpa ribet.

2. PowerDirector

Aplikasi Edit Video Android Offline

PowerDirector juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan jika membutuhkan aplikasi untuk edit video di smartphone kamu. Aplikasi ini bahkan sudah menjadi rekomendasikan oleh Editor’s Choice Google Play. Menggunakan aplikasi ini kamu tidak hanya bisa menghadirkan video yang atraktif namun juga video yang memiliki kualitas bagus sampai 4K.

Dengan begitu videonya bisa langsung kamu unggah pada medsos seperti video Instagram stories, Facebook sampai Youtube. Fitur fitur keren juga tidak ketinggalan disematkan, seperti adanya fitur edit background kroma, terdapat juga fitur video stabilizer untuk membantu hilangkan efek goyang dari video kamu, tidak ketinggalan efek slow motion, fast forward dan glitch serta transisi.

Kamu bahkan bisa menggabungkan dua video sekaligus dengan mode blending. Aplikasi Edit Video Android Offline ini juga mendukung edit maupun eksport video dengan resolusi hingga 4K. Fitur lainnya juga bisa kamu nikmati setelah kamu mengunduhnya dan bisa kamu gunakan secara offline. Eksplore saja semuanya sehingga kamu bisa membuat video terbaik.

3. KineMaster

Aplikasi Edit Video Android Offline

Jika membahas aplikasi untuk edit video di Android, maka rasanya tidak boleh melewatkan KineMasker. Aplikasi ini tidak hanya bisa kamu gunakan secara online, tetapi juga ada banyak keunggulan lainnya. Bahkan aplikasi satu ini yang paling sering digunakan oleh banyak creator, Mulai dari Tiktok, Instagram, Youtube hingga video lainnya.

Hal ini dikarenakan KineMaster memang hadir dengan banyak fitur terbaik. Kamu bisa memotong video, menambahkan sulih suara, pengubah suara hingga efek audio lainnya. Selain itu kamu juga bisa menambahkan banyak efek keren sehingga hasilnya lebih maksimal.

4. FilmoraGo

Kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Edit Video Android Offline satu ini. Kamu tidak perlu khawatir karena fiturnya hampir sama untuk yang dipasang di PC maupun Laptop. Kamu bisa langsung mengambil gambar secara langsung, kemudian disisipkan pada Clip Video. Semakin cantik jika ditambahkan dengan sticker, teks hingga musik.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk edit video kamu. Berbagai fitur yang ditawarkan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk mengunduhnya, kamu bisa langsung menuju Google Play Store tanpa biaya alias gratis. Jadi tertarik untuk mengunduh aplikasi yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *