,

9 Android Emulator Untuk PUBG Mobile PC Ringan

by -231 views
9 Android Emulator Untuk PUBG Mobile PC Ringan

Emulator PUBG adalah sebuah sarana yang memiliki fungsi untuk memainkan game PUBG mobile di PC atau laptop. Disediakannya emulator ini ternyata bukan tanpa alasan. Karena sesungguhnya terdapat beberapa perbedaan antara PUBG mobile dengan PC. Tahukah anda bahwa perbedaan yang sangat dominan terdapat pada publisher, grafis, tingkat kesulitan, bahkan soal berbayar dan gratis. Emulator PUBG Mobile terbaik bisa anda nikmati dengan penjelasan di bawah ini.

Daftar emulator pubg mobile terbaik yang wajib anda install di laptop/pc

PUBG Mobile merupakan game android yang paling diminati, oleh karena itu game ini sudah merajai dan menjadi salah satu game paling populer saat ini. Dan perlu anda ketahui sebelumnya game ini adalah game yang diperuntukkan untuk PC. Jadi tidak heran jika lebih enak memainkan PUBG dengan sebuah keyboard dan mouse. Bahkan sampai sekarang PUBG Mobile pun memiliki banyak pembaruan seperti yang terdapat pada PC karena tencentnya memiliki server tersendiri yang diperuntukkan bagi pemain yang memainkan PUBG Mobile di emulator.

Bahkan tencent tidak mencampurkan server PUBG Mobile yang dimainkan di ponsel dengan PUBG Mobile yang dimainkan di PC dengan emulator. Untuk memainkan PUBG Mobile di PC dibutuhkan emulator yang terinstal di PC. Nah kali ini ada beberapa rekomendasikan emulator PC yang paling seru untuk dimainkan pada game PUBG Mobile.

Nox Player emulator ringan untuk pubg

Noxplayer emulator pubg untuk Pc

Emulator PUBG Mobile terbaik pertama datang dari Nox Player. Emulator ini dibuat bagi anda pengguna windows. Kelebihan dari Nox Player ini memiliki keyboard mapping yang memudahkan anda sehingga tidak perlu lagi konfigurasi dan tidak perlu terlalu repot, hanya sedikit penyesuaian untuk kualitas grafis. Memang lebih baik versi PC ini karena emulator ini masih bisa berkembang kedepannya. Saat bermain, frame rate hanya bisa mencapai 30 FPS tetapi tetap tidak mengganggu kenyaman pada saat bermain.

Untuk spesifikasi Nox Player :
OS: Vista / 7 / 8 / 10 maupun DirectX 9.0c
CPU: Dual core Intel atau AMD
GPU: OpenGL 2.0+ support
RAM: 1,5 GB
HDD: 2,5 GB

MEmu Emulator

memu emulator ringan untuk pubg

MEmu Emulator PUBG Ringan adalah salah satu emulator yang dapat dimainkan dalam game PUBG dan berbagai game lainnya dengan baik tanpa memberatkan PC. Sehingga kontrol melalui keyboard hingga mouse pun sangat mudah untuk di-setting. Sehingga memberikan pengalaman bermain yang seru tanpa memberatkan PC atau laptop anda pastinya.

Spesifikasi MEmu emulator :

OS: Windows 7/Windows 8.1/Windows 10
CPU: Intel or AMD x86 CPU
GPU: OpenGL 2.0+ support
RAM: 1 GB
HDD: 2 GB

XePlayer

Emulator yang satu ini sudah sampai hingga versi 1.4 dengan Memiliki berbagai fitur canggih. Dan Sudah Di support semua aplikasi dan game Pada PC serta mendukung Intel dan AMD. Kemudahan Pada saat bermain pun semakin terasa karena adanya gamepad. Selain itu KoPlayer juga mendukung multi akun dalam bermain pada game PUBG Mobile loh.

Untuk Spesifikasi KoPlayer :

OS: Vista / 7 / 8 / 10 maupun DirectX 9.0c
CPU: Dual core Intel atau AMD
GPU: OpenGL 2.0+ support
RAM: 512mb
HDD: 3 GB

KoPlayer

KoPlayer Emulator Alternatif Pubg Mobile

KoPlayer merupakan emulator yang sudah mendukung hingga jutaan game pada PC. Selain itu kemudahan untuk bermain menggunakan keyboard juga disediakan bagi penggunanya. Emulator ini sangat mendukung beberapa sistem operasi mulai dari Windows XP hingga 10, tertarik menggunakan emulator ini?

Spesifikasi Emulator PC KoPlayer :

OS: Windows XP hingga 10
CPU: Dual core Intel atau AMD
GPU: OpenGL 2.0+ support
RAM: 1.5 GB
HDD: 2,5 GB

Andy Emulator Pubg PC

Andy Emulator PC Untuk Pubg Mobile

Emulator Andy merupakan aplikasi untuk PC yang bisa digunakan pada Windows dan Mac. Tampilan dari Andy juga seperti tampilan android. Termasuk emulator yang cukup ringan digunakan di PC dan bisa di sinkron ke ponsel pintar yang akan membuat anda bisa bermain sampai berjam jam tanpa kenal waktu.

Spesifikasi Andy

OS: Windows 7/8.1 ke atau Mac OSX 10.8+
CPU: Intel/AMD Dual core processor
GPU: OpenGL 2.1+ support
RAM: 1GB/3GB (recommended).
HDD: 10GB

AMIDuOS Emulator Android PC Ringan

Android Emulator for Pubg Mobile

Emulator PUBG Mobile terbaik terakhir yaitu AMIDuOS yang merupakan emulator yang bagus untuk bermain dan memakai aplikasi PC atau android. Dalam bermain game seperti PUBG pun bisa di emulator yang satu ini. Selain itu emulator ini tergolong cukup ringan karena memiliki fitur 3D acceleration yang juga menambah pengalaman dalam bermain. Yang memnuat semakin lebih menarik, untuk nilai tambah dari emulator ini adalah dibuat langsung oleh developer yang terpercaya.

Spesifikasi AMIDuOS:

OS: Windows 7/8/8.1 ke atas (32-bit/64-bit)
CPU: Intel x86 processor
GPU: OpenGL 3.0+ support
RAM: 2GB
HDD: 2GB

Berikut ini emulator pubg terbaik yang menjadi favorit para gamers.

PUBG Mobile menjadi salah satu game yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia sekarang ini. Seperti namanya PUBG Mobile hanya bisa dimainkan di perangkat seluler saja, dan tidak dapat dimainkan di gadget lainnya. Spekulasi yang diperlukan untuk bermain PUBG Mobile pun terbilang tinggi karena memiliki grafik dan pergerakannya yang sangat bagus. Bagi anda para pecinta PUBG yang ingin mencoba akan tetapi selulernya tidak kuat, lebih baik mencoba untuk bermain di PC agar lancar memainkannya.

Satu-satunya cara untuk memainkan PUBG Mobile di PC adalah dengan menggunakan emulator, berikut kumpulan emulator terbaik yang bisa anda coba.

BlueStacks

Bluestack Emulator Ringan untuk Pc

Bagi anda para pemain game mobile pasti tidak asing lagi dengan BlueStacks. Aplikasi ini merupakan aplikasi emulator resmi untuk aplikasi-aplikasi android dan di PC. Bluestacks memiliki layanan yang berkualitas sehingga banyak peminat yang ingin menggunakannya. Dalam emulator ini juga memberikan fitur integrasi gamepad yang berguna untuk game-game yang mempunyai kontrol sulit, seperti PUBG Mobile.

Memu

memu emulator ringan untuk pubg

Emulator yang satu ini merupakan emulator yang tingkat kebenarannya tidak diragukan lagi karena menjadi emulator yang menjadi favorit bagi para pemain game, bahkan Memu berhasil menaikan namanya pada player dengan sangat cepat karena mempunyai fitur virtualization yang membuat performa game yang dimainkan menjadi mulus dan lancar.

Apowersoft PC Recorder

Apowersoft PC Recorder adalah emulator yang resmi untuk anda gunakan baik itu menggunakan android maupun PC. Dan pada fungsi dari aplikasi emulator ini berguna juga pada berbagi layar ke PC. Dengan begitu anda bisa mengoperasikannya melalui PC. Aplikasi ini hampir sama dengan fitur share screen yang sekarang ini juga sedang booming, jadi yang dibutuhkan untuk aplikasi ini hanya koneksi internet yang lancar.

Emulator PUBG Mobile terbaik diatas boleh anda coba kualitasnya. Namun jika anda mau untuk versi mobile anda dapat mengunduh linknya secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *