, ,

Cara Mudah Mengatur Memori HP di WhatsApp

by -198 views
Cara Mudah Mengatur Memori HP di WhatsApp

WhatsApp melakukan pembaharuan baru, yang bikin kalian mudah mengatur memori hp tanpa ribet harus buka folder-folder yang ada di file kalian. Fitur baru ini cukup berguna bagi kalian yang sedang bekerja atau sering dalam bekerja melalui online, yang tentunya sering sekali mengirimkan file atau gambar atau ke grup perusahaan atau teman kamu.

Fitur ini adalah update terbaru dari whatsapp yang sudah dipublikasikan melalui twitter mereka dengan caption “Kamu membuat kemudahan untuk peninjauan, Hapus masal item dan meluangkan tempat.Alat Storage management ini dapat kamu temui di Settings> Storage and Data > Manage Storage” ucap WhatsApp Inc official twitter.

Pada setiap hari handphone kita sering sekali menerima file, gambar, video, atau voice note, yang tentunya lebih dari 100 file yang masuk setiap harinya. Dengan adanya fitur mengatur memori hp di whatsapp, kalian tidak akan merasa terbebani tanpa perlu melakukan hapus file pada handphone kalian melalui file manager.

Cara Mengatur Memori di WhatsApp

untuk mengatur memori di whatsapp kamu cukup untuk ikuti arahan dibawah ini :

  1. Buka WhatsApp
  2. Tekan Setting (Pengguna android tekan ikon titik tiga pada sudut kanan atas)
  3. Pilih data dan penyimpanan
  4. Tekan pengaturan penyimpanan

Baca Juga : Cara Aktifkan Dark Mode Whatsapp Android

Fitur pengaturan penyimpanan ini dikategorikan sesuai dengan bagianya masing-masing Document, Video, Gambar dan audio. Jadi kalian akan mendapatkan cara mudah mengatur memori di whatsapp dengan cara yang simple tanpa perlu keluar dari whatsapp.

Namun dilansir oleh detikInet bahwa fitur ini belum ada di keseluruhan pengguna, namun tersedia untuk beberapa pengguna saja, jadi untuk kalian yang sudah kebelet untuk update dan memaksimalkan penyimpanan di whatsapp kamu, harus bersabar ya.

Simak Video “Trailer Fitur whatsapp, cara mudah mengatur memori di whatsapp”

One thought on “Cara Mudah Mengatur Memori HP di WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *